Rabu, 27 April 2011

5 Cara Untuk Menjadi Seorang Pemain Sepak Bola Yang Lebih Baik

Menjadi pemain sepak bola yang besar membutuhkan waktu dan memperbaiki setiap aspek dari permainan Anda secara perlahan menjadi kunci keberhasilan. Cari rutin baik untuk mengikuti dan melatih dengan baik.
1.Lari setiap hari
Ras adalah latihan kardiovaskular fantastis, berlari sampai dengan 3 mil per hari akan membantu mempertahankan kondisi yang optimal fisik Anda. Menjalankan menanjak akan meningkatkan intensitas latihan anda. Setelah Anda menemukan RAN 2 mil curam dan berlari ke arahnya selama 20-30 meter, kemudian turun. Ulangi 5-10 kali. Untuk melakukan hal ini, setiap hari untuk meningkatkan kebugaran dan daya tahan yang akan memungkinkan Anda untuk bermain terbaik Anda lebih lama.
Langkah 2 dari 5 cara untuk menjadi seorang pemain sepak bola yang lebih baik.

2.Latihan untuk meningkatkan kecepatan
Untuk memperkuat otot-otot kaki dan kecepatan refleks, menemukan setetes sekitar 150 cm atau berdiri di atas hal yang pasti dari ketinggian yang sama. Langsung off, mendarat di posisi berjongkok pada dua kaki dan berdiri tegak secepat mungkin. Pastikan Anda melakukan pemanasan dan meregangkan sebelum melakukan latihan ini untuk menghindari cedera.
Langkah 3 dari 5 cara untuk menjadi seorang pemain sepak bola yang lebih baik.
3.Putar dengan kaki kedua
Kebanyakan pemain bermain lebih baik dengan satu kaki daripada yang lain, sulit untuk meningkatkan hubungan Anda dengan kaki kuat Anda. Fokus pada kaki Anda lebih rendah untuk kemenangan cepat untuk meningkatkan permainan Anda bahwa perbaikan terbesar dapat dibuat dengan lebih sedikit pekerjaan. Menendang bola dinding hanya dengan menggunakan kaki yang lemah Anda. Memiliki permainan praktik di mana tidak semua orang bermain dengan kaki lemah mereka. Ini adalah tugas yang sederhana dan Anda akan melihat hasil dalam waktu singkat.
Langkah 4 dari 5 cara untuk menjadi seorang pemain sepak bola yang lebih baik.
4.Mempelajari hal-hal baru
Bila Anda melihat sesuatu dari pemain lain yang anda kagumi, melihat dari dekat, beberapa kali sebelum mencoba sendiri. situs video online seperti youtube.com yang baik untuk itu. Luangkan 10 menit setiap hari untuk menonton dan sempurna trik. Jangan gunakan trik dalam permainan sampai Anda bisa melakukannya dengan sempurna setiap waktu dan tidak menyalahgunakan atau lawan Anda akan mengendalikan gerakan Anda.
Langkah 5 dari 5 cara untuk menjadi seorang pemain sepak bola yang lebih baik.
5.Belajar dari para profesional
Watch pemain sepak bola profesional bermain dan menyalinnya. Pilih 1 atau 2 pemain yang bermain di posisi Anda dan menonton mereka dengan ketat. Pelajari trik-trik yang mereka lakukan dan kapan harus menggunakannya dengan tepat. Perhatikan posisi mereka ketika mereka tidak pada bola, pastikan untuk memilihpemain yang berada di puncak permainan mereka . Belajar dari yang terbaik untuk menjadi yang terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar